15 Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart Untuk Berbagai Posisi

Surat Lamaran Kerja Alfamart – Mempunya pekerjaan senantiasa pastinya jadi harapan seluruh orang. Terlebih dikala saat ini ini sangat sulit buat memperoleh pekerjaan. Tingginya persaingan sebab banyaknya pencari kerja sedangkan jumlah lowongan kerja terbatas.

Salah satu industri retail yang memerlukan banyak tenaga kerja merupakan Alfamart. Pastinya dapat jadi opsi buat kamu yang dikala ini memerlukan pekerjaan. Bila kamu tertarik kamu dapat membuat pesan lamaran kerja semacam contoh berikut ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart Bagaikan Kasir


Posisi kasir menggambarkan salah satu posisi yang sangat kerap dibuka lowongannya. Kasir sangat diperlukan sebab umumnya buat satu toko diperlukan 3- 4 kasir. Jadi, bila kamu tertarik buat jadi kasir di alfamart silahkan lekas buat pesan lamarannya.

Makassar, 01 Oktober 2018
Perihal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.,
HRD PT Sumber Alfaria Trijaya. Tbk
Jln. Kima 8 Blok SS Nomor. 23
Kota Makassar

Dengan hormat,
Berbarengan dengan ini aku bermaksud mengajukan permohonan kerja buat bergabung di PT Sumber Alfaria Trijaya yang Ayah pimpin bagaikan kasir. Hingga sehubungan dengan perihal tersebut, aku yang bertanda tangan di dasar ini:

Nama: Nelma Kharisma
Tempat/ Bertepatan pada Lahir: Makassar/ 10 Maret 1998
Tipe Kelamin: Perempuan
Pembelajaran Terakhir: SMA
Alamat: Jalan. Macan Nomor. 12 Makassar
Email: nelmakharisma@gmail. com
Nomor HP: 0896 9696 7676

Bagaikan bahan pertimbangan, berbarengan ini aku lampirkan sebagian berkas bagaikan berikut:
  • Catatan Riwayat Hidup
  • copy Ijazah SMA
  • copy SKHUN
  • copy SKCK
  • copy KTP
  • copy sertifikat komputer
  • Cocok Photo 3×4 2 Lembar
Demikian permohonan ini aku ajukan, besar harapan aku biar Ayah bisa memikirkan aku buat diterima di industri yang Ayah pimpin. Atas atensi serta kebijaksaannya, aku ucapkan terima kasih.

Hormat aku,


Nelma Kharisma 

0 Response to "15 Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart Untuk Berbagai Posisi"

Posting Komentar